Wuling SUV Banjir Peminat, Tahun Depan Launching?

Wuling SUV Banjir Peminat, Tahun Depan Launching?

Wuling memberi telah kejutan dengan memamerkan sebuah model SUV di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Kehadiran SUV yang di Tiongkok bernama Baojun 530 ini memang bukan untuk dijual di tanah air dalam waktu dekat akan tetapi dijanjikan bakal hadir di tahun depan.

Menurut pihak Wuling Motors Indonesia, respon masyarakat Indonesia tergolong positif soal kehadiran dari SUV asal Tingkok ini, khususnya selama GIIAS 2018 berlangsung.

"Banyak banget yang menanyakan kapan dijual, berapa harganya dan juga keinginan untuk membelinya," kata Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors Indonesia kepada OtoDriver.

 

 

Namun disampaikan juga bahwa pihak Wuling Motors Indonesia hingga saat ini belum resmi membuka jalur pemesanan Wuling SUV ini karena memang belum ada penentuannya.

"Intinya secara resmi kita belum ada pre-booking. Karena range harga waktu sendiri belum ada, belum pasti," kata Dian.

Namun Dian Asmahani menyampikan bahwa tidak menutup kemungkinan konsumen yang memiliki minat tinggi sebagai pemilik pertama Wuling SUV jika nantinya sudah diluncurkan.

"Tapi kalau ada konsumen yang benar-benar mau ya kita arahkan kepada dealer terdekat untuk mengaturnya," ungkap Dian. Ia tak menampik saat kami prediksi untuk meluncurkan SUV tersebut pada tahun depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com