Wuling Rancang SUV Baru 7 Penumpang! Tapi Bukan Untuk Indonesia

Wuling Rancang SUV Baru 7 Penumpang! Tapi Bukan Untuk Indonesia

Wuling disinyalir tengah bersiap merilis model baru berspesies SUV. Memang, merek ini tengah menjual dua model SUV di negara asalnya, Tiongkok. Artinya model SUV Wuling akan ada tiga.

Seperti yang dikutip kemarin dari laman berita carnewschina (12/9), SUV baru ini kabarnya punya wheelbase cukup panjang. Sehingga ia mampu mengangkut 7 penumpang.

 

Dilaporkan lebih lanjut, SUV ini merupakan pengembangan dari model yang saat ini eksis, bernama Baojun 510. Walau diproyeksi mampu angkut 7 penumpang, tapi calon SUV baru Wuling ini hanya akan dibekali mesin 1.500 cc tipe bensin.

Baojun 510 yang saat ini tengah dijual sendiri mesinnya juga 1.500 cc dengan tenaga 110 dk dan torsi mencapai 146 Nm. Sedangkan dari segi desain, calon SUV baru ini tampak futuristik dan berkesan modern.

 

Apalagi ia menerapkan lampu utama dengan ukuran yang cukup sipit dengan kilauan LED. Di bagian atap, ia juga akan menganut model floating roof dan menjadikannya punya kesan berteknologi tinggi.

Lantas apakah ada kemungkinannya masuk Indonesia? Sepertinya sangat tipis. Sebab, dalam rencana yang telah dibeberkan Wuling Indonesia untuk 2018, sama sekali tak menyebut SUV sebagai satu di antara model yang akan dirilisnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com