Wuling Pastikan Luncurkan Lagi Varian Baru Tahun Depan

Wuling Pastikan Luncurkan Lagi Varian Baru Tahun Depan

Wuling yang sudah merilis produk pertama dengan nama Confero memastikan siap menambah model. Pabrikan asal Tiongkok ini terang-terangan menyebut bahwa mulai tahun depan setidaknya ada satu peluncuran model baru dan satu penambahan varian.

"Kami akan meluncurkan model yang lebih besar pada Januari 2018. Kemudian setelah itu akan ada Confero dengan mesin yang lebih kecil," ungkap Xu Feiyun, Presiden SGMW Motor Indonesia di sela peresmian pabrik Wuling Indonesia (11/7).

Lebih lanjut, pihak Wuling Indonesia menyebut bahwa calon model baru yang akan diluncurkan Januari 2018 tersebut tetaplah berwujud MPV. Walau tak menyebut spesifikasinya, namun kemungkinan mesinnya mencapai 2.000 cc dan dimensinya lebih besar dari Confero.

Sedangkan varian baru yang dijadwalkan mengaspal pada Maret tahun depan adalah Confero bermesin kecil. Jika saat ini Confero menggendong unit dengan kapasitas 1.500 cc, maka varian baru ini kemungkinan besar dibekali dapur pacu 1.200 cc.

Wujud Confero bermesin kecil ini sendiri kemungkinan adalah yang sudah beredar beberapa waktu lalu. Dengan spek mesin yang lebih rendah harusnya harga yang dipatok bisa lebih murah dari Confero tipe terendah yang saat ini dibanderol Rp 135 juta.

Sedangkan untuk calon model MPV terbaru Wuling, sampai saat ini belum ada prakiraan harganya. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com