Wuling Mulai Rilis Harga Confero S. Termurah Rp 130 Jutaan

Wuling Mulai Rilis Harga Confero S. Termurah Rp 130 Jutaan

PT SAIC-GM-Wuling Motors (SGMW) Indonesia memang sudah memperkenalkan kepada media namun belum merilis harganya. Namun kini mereka telah memperkenalkan ke publik secara perdana pada ajang Jakarta Fair di Arena PRJ Kemayoran.

Dalam keikutsertaannya di Jakarta Fair, akhirnya Wuling telah merilis harga Confero walaupun hanya sebatas harga estimasi saja. Ada tiga varian yang ditawarkan Wuling, antara lain Wuling Confero 1.5 dengan harga Rp 130 juta, Confero S 1.5 C dengan harga Rp 150 juta, Confero S 1.5 L Lux++ dengan harga Rp 165 juta.

 

 

"Ini baru harga estimasi aja, yang penting konsumen kenal dulu dan kita juga ada test drive untuk konsumen nanti tanggal 17 Juni," tutur Dian Ashmani selaku Brand Manager Wuling Motors seperti dikutip DetikOto di Booth Wuling Arena PRJ (8/6).

Dengan harga yang disebutkan dan mengingat segala fitur yang diberikan pada Confero S sebagai varian tertinggi, jelas harganya sangat murah dibandingkan pesaingnya seperti Avanza Toyota Avanza Grand New Avanza 1.5 G M/T yang dibanderol Rp 220,1 juta yang sama-sama berkapasitas 1.500 cc dan bertransmisi manual.

Dibandingkan dengan base varian Toyota Grand New Avanza 1.3 E STD M/T yang dijual Rp 187,2 juta, Wuling Confero S masih terbilang murah.

Dibandingkan dengan dua merek lainnya yang sekelas seperti Honda Mobilio dengan tipe S M/T seharga Rp 191 juta kemudian Nissan Grand Livina yang kapasitas mesinnya juga 1.500cc. dimana harga varian termurahnya dijual dengan harga Rp 208,4 juta, Confero S masih jauh lebih murah.

Harga Wuling Confero S yang mulai dari Rp 130 juta hingga Rp 165 jutaan bisa dibilang masuk ke area harga mobil LCGC. seperti Toyota Calya sebagai LCGC yang mampu mengangkut tujuh penumpang dengan varian termahalnya 1.2 G A/T yang dijual dengan harga Rp 152,15 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com