Wuling Kembali Pastikan Rilis 2 Model Baru Tahun Depan

Wuling Kembali Pastikan Rilis 2 Model Baru Tahun Depan

PT SGMW Motor Indonesia dikabarkan akan merilis produk barunya pada tahun depan. Santer kabar yang terdengar, Wuling akan merilis produk penantang Toyota Kijang Innova, yakni Wuling Cortez yang merupakan MPV dengan dimensi cukup gambot.

“Kita memang semester awal memang bakal merilis produk baru di semester awal 2018. Dan kita juga dalam proses preparation dan mencari waktu yang tepat untuk peluncurannya,” ujar Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors yang kami temui di daerah Menteng, Jakarta (6/12).

 

Tetapi bukan hanya Cortez yang diluncurkan, Wuling kembali memastikan akan merilis satu produk lagi di tahun 2018 mendatang, yakni Wuling Confero bermesin 1.200 cc. “Ya, Wuling Confero 1.2 bakal dirilis tahun depan,” tambah Cindy.

Tapi mana yang lebih dahulu muncul? Calon musuh Innova atau Confero bermesin kecil? “Nanti kita akan beri tahu kapan tanggal peluncurannya masing-masing,” tutup Cindy.

Confero 1.2 atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘Confero kecil’ ini bakal ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.200 cc yang dapat melontarkan tenaga 86 dk dan torsi 108 Nm.

Jika menyimak kembali ucapan Cindy pada beberapa bulan lalu, calon pesaing Innova akan dirilis pada Januari. Sedangkan Confero kecil menyusul muncul pada Maret. 

Semoga saja tidak ada perubahan dalam rencana peluncuran ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com