Wuling Janjikan Ada 50 Dealer Sebelum Confero S Mulai Dijual

Wuling Janjikan Ada 50 Dealer Sebelum Confero S Mulai Dijual

Wuling sedang dalam tahap mempersiapkan kehadiran mobil pertamanya di Indonesia, yaitu Confero S. Mobil ini digadang-gadang akan menjadi penantang baru di segmen Low MPV.  Merek asal Tiongkok ini cukup percaya diri dengan Confero S, terlebih karena mendapat respon positif dari kalangan media saat menggelar acara 'Media First Impression'.

Pihak Wuling Motors mengatakan bahwa mereka akan menyiapkan dealer dan service center sebelum produknya meluncur secara resmi. Tidak tanggung-tanggung, Wuling menjanjikan akan ada 50 dealer baru sebelum Confero S diluncurkan.

"Wuling akan siapkan dealer beserta service center terlebih dahulu sebelum produknya meluncur. Kami siapkan 50 titik dealer yang akan melayani purna jual serta service centernya," ungkap Cindy Cai selaku Vice President of Vehicle, Sales, Service & Marketing Wuling Motors di sela-sela acara Media First Impression Wuling Confero S di Jakarta Utara (22/5).

Memang sudah ada dealer Wuling yang sedang dalam proses dibangun seperti yang pernah kami beritakan sebelumnya yaitu di Bengkulu Kota. Semoga saja Wuling benar-benar akan membuka banyak dealer secepatnya sebelum mobilnya resmi dijual.

Pernyataan mengenai komitmen membuat jaringan after seles ini harusnya sekaligus menepis anggapan negatif yang menghantuinya. Sebab, masyarakat Indonesia bisa dikatakan punya semacam trauma terhadap produk mobil dan sepeda motor "Cina" yang tak punya purnajual kuat. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com