Wuling Hadir di GIIAS Medan 2017, Beri Diskon Menarik

Wuling Hadir di GIIAS Medan 2017, Beri Diskon Menarik

Wuling turut ambil bagian dalam ajang GIIAS Medan 2017 dengan menghadirkan produk MPV pertamanya, Confero. Dalam perhelatan yang berlangsung pada 22 – 26 November 2017 dan bertempat di Santika Convention Hall, Medan, Wuling Indonesia berharap produknya bisa kian diminati.

Wuling membawa dua varian seri Confero, yaitu Confero S dan Confero di ajang ini dan menempati booth dengan area seluas 126 meter persegi yang memiliki konsep My Wuling My Home. Konsep booth ini dirancang sedemikian rupa agar seluruh pengunjung pameran dapat merasakan kenyamanan seri Confero dan booth Wuling layaknya rumah.

 

“Medan merupakan salah satu kota besar dengan perekonomian yang terus bertumbuh. Tidak mengherankan bila Medan menjadi salah satu pasar potensial brand otomotif di Indonesia, termasuk Wuling Motors. Karakter kekeluargaan yang diusung masyarakatnya pun kami yakin sesuai dengan konsep seri Confero yang memang dihadirkan untuk menjadi pilihan berkendara yang nyaman bagi keluarga Indonesia,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Selain menampilkan seri Confero, Wuling juga membawa berbagai penawaran menarik di GIIAS Medan Auto Show 2017. Pengunjung dapat memilih salah satu dari promo yang berupa DP (down payment) menarik khusus bagi konsumen yang akan kredit Wuling Confero.

Tersedia pula bonus perawatan untuk pembelian tunai, atau harga spesial khusus untuk trade-in alias tikar tambah. Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian, akan berkesempatan juga membawa pulang hadiah langsung senilai jutaan rupiah, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com