Wuling Cortez Versi Murah Baru Sampai Ke Tangan Konsumen Usai Lebaran

Wuling Cortez Versi Murah Baru Sampai Ke Tangan Konsumen Usai Lebaran

Wuling baru-baru ini meluncurkan varian terbaru dari MPV yang baru saja diluncurkan pada pembukaan tahun 2018, yakni Cortez 1.5. Varian ini merupakan pilihan terjangkau bagi konsumen yang membutuhkan mobil  Medium MPV.

Diluncurkan pada bulan April lalu, rupanya Cortez 1.5 baru dapat diterima oleh konsumen 2 bulan setelah peluncurannya. Hal tersebut disampaikan oleh Dian Asmahani selaku Brand Managers Wuling Motors.

"Kita baru mau mulai pengiriman pada Juni ini, mungkin setelah lebaran, paparnya kepada wartawan di Jakarta Pusat (5/6).

Kendati demikian, Dian masih enggan menyebutkan berapa angka pemsanan Wuling Cortez versi murah tersebut.

"Jadi memang sudah ada beberapa angka pemesanan, tapi secara angka penjualan karena kita memang belum delivery jadi kita belum mengetahui angkanya,” tambahnya.

Wuling Cortez 1.5 merupakan model Medium MPV termurah yang dipasarkan di tanah air. Mobil ini memiliki 2 varian dengan banderol harga Rp 193,8 juta untuk tipe 1.5S dan Rp 203,8 juta untuk tipe 1.5C.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com