Wuling Cortez Rambah Sumatera Utara, Termurah RP 229 Jutaan

Wuling Cortez Rambah Sumatera Utara, Termurah RP 229 Jutaan

Melanjutkan serangkaian peluncuran Cortez di kota-kota besar Indonesia, kali ini Wuling membawa produk keduanya ke kota Medan. Berlokasi di Atrium Plaza Medan Fair, PT Arista Jaya Lestari, mitra dealer Wuling di Sumatra Utara, juga memberikan program promo menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung.

“Medan merupakan pasar otomotif yang potensial dan terus berkembang di pulau Sumatra. Melalui kehadiran Wuling Cortez kami ingin menyajikan pilihan baru bagi konsumen Sumatra Utara. Didukung dengan fitur yang lengkap dan harga yang kompetitif, kami optimis Cortez dapat menjadi pilihan baru,” terang Dian Asmahani, selaku Brand Manager Wuling Motors dalam siaran pers (14/2).

 

Harga OTR Wuling Cortez di Medan :

Cortez 1.8C 6MT : Rp 229.500.000                                      

Cortez 1.8C i-AMT : Rp 239.500.000                                   

Cortez 1.8C Lux+ i-AMT : Rp 244.500.000

Cortez 1.8L Lux+ 6MT : Rp 265.500.000

Cortez 1.8L Lux+  i-AMT : Rp 275.500.000

Perihal spesifikasi mekanisnya, Wuling Cortez dibekali dengan mesin 1.800 cc dengan daya maksimum 129 dk dan torsi 174 Nm. Kemampuan tersebut dihantarkan oleh dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Tak hanya itu, pada transmisi i-AMT ini ditawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan.

Cortez juga disematkan dengan perangkat keselamatan seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC). Selain itu, medium MPV ini juga dilengkapi Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com