Wuling Cortez Jajaki Daratan Sulawesi

Wuling Cortez Jajaki Daratan Sulawesi

Wuling Cortez kini menyapa masyarakat Makassar setelah beberapa hari lalu resmi dirilis harganya di Ibu Kota. Bertempat di Atrium Mall Panakkukang, PT Kumala Cemerlang Abadi, mitra dealer Wuling di Sulawesi, juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba MPV terbaru dari Wuling Indonesia itu. Ditambah lagi tersedia program promo menarik untuk memikat pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung.

“Kota Makassar merupakan pasar otomotif yang potensial. Maka dari itu, kami membawa Wuling Cortez untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan medium MPV. Sebagai The New Choice of MPV, produk kedua kami memiliki fitur lengkap sehingga dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat,” jelas Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors dalam siaran persnya (10/2).

 

 

Wuling Cortez diperkuat dengan mesin 1.800 cc yang bertenaga 129 dk dan torsi 174 Nm. Kompetensi tersebut dipandu oleh dua pilihan transmisi yakni manual 6 - percepatan dan i - AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Menariknya, transmisi i-AMT ini menawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau M anual 5 - percepatan .

Berbicara fitur yang dimiliki oleh Cortez, medium MPV ini dilengkapi dengan perangkat keselamatan yang lengkap seperti Anti - lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC). Untuk menunjang kenyamanan sela ma perjalanan, Cortez disematkan Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof.

Wuling menawarkan Cortez dalam 5 pilihan warna yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih antara dua varian dari medium MPV Wuling ini yaitu Wuling Cortez 1.8C dan Wuling Cortez 1.8L.

Sebagai informasi tambahan, Wuling juga akan memperkenalkan Cortez pada dua kota lainnya di pulau Sulawesi, yakni Lippo Plaza Kendari pada 11 - 16 Februari 2018, serta Manado Town Square Mall pada 17 - 25 Februari 2018.   

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com