Wuling Cortez Dipastikan Punya 2 Tipe Dengan 2 Pilihan Transmisi

Wuling Cortez Dipastikan Punya 2 Tipe Dengan 2 Pilihan Transmisi

Wuling Cortez saat ini bisa dibilang menjadi sebuah gebrakan baru dari Wuling Motors Indonesia untuk pasar otomotif tanah air. Menurut sejumlah informasi yang OtoDriver kumpulkan, Wuling Cortez bakal hadir dengan dua varian.

Mendengar banyak hal mengenai varian ini, OtoDriver langsung menanyakan kepada pihak Wuling soal kebenarannya.

“Benar, akan ada dua varian. C dan L," jawab Arief Ramadhi selaku Product Planning Specialist PT SGMW Motors Indonesia kepada OtoDriver melalui pesan singkat (29/1).

Mengetahui hal ini, OtoDriver menanyakan lebih dalam lagi kepada pihak Wuling mengenai apa saja perbedaan dari kedua varian itu. Sayangnya pihak Wuling masih enggan untuk menjawabnya lebih detail.

“Yang pasti sekarang selain ada manual 6 percepatan, ada juga i-AMT. Ditunggu aja, engga lama lagi. Sudah, itu saja yang bisa saya infokan,” ujar Arief.

 

 

Lalu kami kembali menanyakan soal perkiraan harganya. Hal ini pun juga masih tidak terjawab, karena soal harga hanya pihak principal yang mengetahuinya.

“Seperti Confero sebelumnya, kita juga benar-benar tidak diberi tahu harganya oleh principal sampai peluncuran resmi harganya,” tegas Arief.

Mendengar apa yang dikatakan pihak Wuling ini, kami kembali menanyakan soal kapan waktu pasti rilis harganya, karena OtoDriver mendengar banyak informasi bahwa akan diluncurkan pada  Febuari 2018.

“Sampai sekarang saya sendiri juga belum tahu kapan tanggal peluncuran harganya. Harusnya sudah dekat kok,” tutup Arief.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com