Wuling Cortez dan Toyota Kijang Innova, Lebih Gambot Mana?

Wuling Cortez dan Toyota Kijang Innova, Lebih Gambot Mana?

Waktu peluncuran Wuling Cortez diduga kuat tak lama lagi. Nantinya, model MPV yang di Tiongkok beridentitas Baojun 730 yang belakangan menyita perhatian publik tanah air ini bakal menantang langsung Toyota Kijang Innova di Indonesia.

Tak hanya itu, Wuling Cortez disinyalir akan mengusung fitur-fitur cukup unggul di kelasnya. Lantas bagaimana dengan dimensinya?

 

Walau belum resmi meluncur, namun informasi kami peroleh dari situs resmi Wuling di Tiongkok, yakni SGMW.com.cn. Wuling Cortez memiliki dimensi dengan panjang 4.685 mm, lebar 1.785 mm dan tinggi 1.745 mm. Sementara lawan tangguhnya, yakni Toyota Kijang Innova memiliki dimensi panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.795 mm.

Berdasarkan data di atas, Toyota Kijang Innova memiliki dimensi yang agak lebih besar dibandingkan Wuling Cortez. Namun apakah ruang akomodasi Cortez mampu mengungguli Kijang Innova yang secara dimensi lebih gambot?

Tunggu tanggal peluncurannya yang diprediksi akan terlaksana dalam waktu dekat.

Baca juga:

Datsun Bertransmisi Matic Akan Muncul Di India, Sinyal Untuk Indonesia?

SPY SHOT: Wuling Cortez Bisa Diintip Interiornya (8 Foto)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com