Wuling Confero Warna Inilah yang Paling Banyak Dibeli di Bali

Wuling Confero Warna Inilah yang Paling Banyak Dibeli di Bali

Wuling Confero sudah mengaspal di pulau Bali dan kota Lombok. Tapi jumlahnya memang belum terlalu signifikan. Dari hasil perbincangan OtoDriver dengan pengelolal dealer Wuling Bali pun juga terungkap warna Confero yang paling banyak dipilih.

"Sampai saat ini kami sudah mengirim tiga puluh tujuh unit Confero," ungkap Suhud Budiman, Branch Manager Dealer Wuling Bali (11/10) yang juga bertanggung jawab atas dealer Wuling Lombok.

 

Artinya sudah ada 37 unit Wuling Confero berbagai varian yang mengaspal di Bali dan Lombok. Namun sejauh ini pihaknya telah membukukan pemesanan Confero yang dianggap lumayan.

"Pemesanan sudah ada lima puluh delapan di Bali dan tiga puluh tujuh di Lombok," sambung Suhud. Dan menariknya, ada satu warna dan varian yang paling laris khususnya di pulau Dewata.

"Yang paling laku itu Confero warna putih dan tipe paling tinggi," terang Suhud yang kami temui di dealer Wuling Bali. Warna putih yang dimaksud adalah kelir Confero yang di lembar spek disebut sebagai Pristine White.

Sejak meluncur perdanan pada Agustus lalu, Wuling Motors Indonesia menyebut telah membukukan penjualan produk perdananya sebanyak 2212 unit yang terhitung dalam pembukuan wholesale.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com