Wuling Confero Siap Jadi Taksi? Ini Penampakannya

Wuling Confero Siap Jadi Taksi? Ini Penampakannya

Wuling Confero menjadi taksi, informasi ini tengah beredar di media sosial. Praktis deretan LMPV yang akan menjadi armada transportasi umum.

Penampakan Confero taksi ini diunggah oleh akun Facebook bernama Yos Hariadi dan kami pantau pada Rabu (7/2). Foto ini diduga diabadikan di daerah Palembang, Sumatera Selatan.

 

Dari informasi yang beredar, kabarnya deretan Confero yang sudah "berseragam" taksi ini akan menjadi taksi bandara setempat.

Belum jelas Confero tipe atau varian apa yang dipilih perusahaan taksi ini. Namun jika yang dipilih adalah Confero tipe terendah, maka harusnya ia bisa angkut 8 penumpang (plus pengemudi).

Beberapa waktu lalu pihak APM Wuling juga tak menampik bahwa akan merelakan LMPV-nya itu menjadi armada transportasi publik. Bahkan kabarnya Confero akan jadi angkutan kota alias Angkot di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com