Wuling Confero Mulai Dijual di Yogyakarta Dengan 1 Dealer

Wuling Confero Mulai Dijual di Yogyakarta Dengan 1 Dealer

Wuling Confero akhirnya secara resmi dijual di Yogyakarta dengan harga termurah Rp 136 jutaan. Merek asal Tiongkok ini percaya di provinsi ini produk satu-satunya itu akan mendapat sambutan yang baik.

Apalagi seperti kota lainnya, Wuling Indonesia juga menghadirkan layanan purna jual yang optimal di Yogyakarta. Pada siaran pers yang kami terima (18/9), Wuling menyebut melalui kemitraan dengan PT Automobil Jaya Mandiri selaku dealer di Yogyakarta, merek baru ini telah mempersiapkan dealer Wuling Yogyakarta untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual.

 

“Kehadiran kami di Yogyakarta menjadi bagian dari strategi kami untuk memperkenalkan seri Confero kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, kami memang berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air. Seri Confero hadir dengan dua tipe, yaitu Confero dan Confero S, dimana pelanggan bisa memilih keunggulan desain dan fitur dari masing-masing pilihan yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan pelanggan, karena seri Confero ini merupakan The Real Spacious Family MPV,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Sementara itu, Operation Manager PT Automobil Jaya Mandiri, Buddy Kurniawan mengatakan, “Selain sebagai upaya memperkenalkan seri Confero, acara (peluncuran Confero) ini sekaligus menandai dimulainya penjualan produk pertama dari Wuling untuk area Yogyakarta dan sekitarnya."

Memang, sejauh baru ada satu dealer Wuling di kota yang terkenal aka pariwisatanya itu. Saat ini satu-satunya dealer Wuling Yogyakarta berlokasi di Dealer Jl. Ring Road Utara no. 67, Yogyakarta. Semoga saja dealernya segera bertambah seiring volume penjualan, ya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com