Wuling Confero Kembali Terlihat Siap Jadi Taksi

Wuling Confero Kembali Terlihat Siap Jadi Taksi

Wuling Confero kembali tertangkap kamera telah 'berseragam' taksi. Sebuah foto yang beredar di sosial media mengungkap LMPV tersebut siap beroperasi sebagai taksi Express.

Praktis, ini adalah penampakan kedua setelah beberapa waktu lalu kami laporkan Confero juga sudah menjadi armada taksi di daerah Palembang, Sumatera Selatan. Untuk foto ini sendiri, tak jelas di mana lokasinya berada, namun diduga kuat di daerah Jakarta.

 

Tak tampak perbedaan mendasar dengan Confero lainnya, selain atribut taksi yang sudah dikenakan Confero putih ini. Dilihat dari bentuk bumper depannya, jelas ini bukan lah Confero tipe tertinggi.

Sayangnya sampai laporan ini disusun, pihak Wuling Indonesia belum memberikan komentar terkait produknya yang dijadikannya armada taksi ini. 

Beberapa waktu lalu pihak APM Wuling juga tak menampik bahwa akan merelakan LMPV-nya itu menjadi armada transportasi publik. Bahkan kabarnya Confero akan jadi angkutan kota alias Angkot di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com