Wuling Confero dan Mitsubishi Xpander, Mana yang Paling Kompetitif Menurut Toyota?

Wuling Confero dan Mitsubishi Xpander, Mana yang Paling Kompetitif Menurut Toyota?

Dua LMPV baru mewarnai pasar nasional di tahun ini. Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero, berebut memikat hati para konsumen dalam segemn yang tengah diungguli secara penjualan oleh Toyota Avanza.

Mendapati kondisi segmen LMPV yang semakin semarak dengan pemain baru, lantas mana yang paling kompetitif menurut kubu Toyota? Ternyata merek senegaranya, Mitsubishi, dianggap Toyota punya daya saing tertinggi.

 

"Karena kalau merek baru (Wuling Confero) kami harus lihat dan tunggu lebih dahulu kualitas dan performanya selama beberapa periode," ungkap Hiroyuki Nakamata, Senior Executive Product Planning & Development PT Toyota Astra Motor (TAM) saat berjumpa OtoDriver di Tokyo, Jepang (25/10).

Enggan menyebut secara detail teknis apa yang membuat Xpander dianggap paling bersaing, namun Nakatama-San tak menampik jika LMPV baru ini punya daya gempur yang tinggi terhadap Avanza. "Saya rasa yang paling kompetitif adalah Xpander," singkatnya.

Tapi jika bicara harga, secara value for money tentu Confero S sebagai varian tertinggi lebih murah dibanding Xpander. Xpander dengan varian termewah dibanderol Rp 243,35 juta. Sedangkan dengan Rp 162 jutaan, Anda sudah bisa meminang sebuah Confero varian termewah.

Danu

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com