Wuling Confero dan Mitsubishi Xpander Dibelah, Seperti ini Jadinya

Wuling Confero dan Mitsubishi Xpander Dibelah, Seperti ini Jadinya

Wuling Confero dan Mitsubishi Xpander yang tengah bertarung di arena GIIAS 2017 sama-sama tampil dalam wujud dipotong-potong (14/8). Bukan tanpa alasan, keduanya seolah mau pamer kelegaan masing-masing kabin plus struktur bangunnya.

Pada Xpander, Mitsubishi membanggakan bangku baris kedua dan ketiga bisa dilipat rata lantai tanpa adanya jeda. Kendati demikian, saat semuanya terlipat maka konturnya jadi menanjak dengan titik tertinggi di lipatan bangku baris kedua.

Sedangkan pada kabin Confero, kemampuan untuk mengangkut 8 penumpang sangat mudah dibuktikan pengunjung. Walau mock-up yang dipajang merupakan varian yang pakai captain seat, tapi kelegaannya cukup akomodatif.

Dimensi Wuling Confero S
Panjang: 4.530 mm
Lebar: 1.691 mm
Tinggi: 1.730 mm

 

Dimensi Mitsubishi Xpander Ultimate
Panjang: 4475 mm
Lebar: 1.750 mm
Tinggi: 1.700 mm

 

Sedangkan untuk rancang bangun sasis, Mitsubishi menerapkan teknologi Reinforced Impact Safety Evolution. Dengan teknologi ini, Xpander dipercaya punya rangka bodi yang kokoh dan mampu memberi keselamatan terbaik. Sementara Wuling tak memiliki semacam teknologi yang diterapkan pada struktur sasis Confero, LMPV ini menganut sasis monokok.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com