Wuling Confero Bisa Saja Jadi Taksi

Wuling Confero Bisa Saja Jadi Taksi

Wuling Confero sebagai LMPV sejati ternyata ada kemungkinan jadi taksi. Tak mengejudkan memang, sebab kompetitornya lebih dulu juga bertugas sebagai armada taksi.

Hal ini terungkap saat pihak Wuling Indonesia tak menampik adanya kemungkinan Confero hadir di segmen fleet. "Ada beberapa perusahaan taksi yang sudah approach kami," buka Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia yang kami temui di Ubud, Bali.

 

Kendati sudah didekati beberapa perusahaan taksi, Dian mengakui bahwa belum ada kesepakatan untuk Confero bertugas jadi taksi. "Tapi sampai saat ini belum ada agreement apa-apa."

Tapi apakah Wuling tertarik untuk menjual Confero kepada perusahaan taksi? "Ya.., tertarik. Oke juga sih," kekeh Dian yang cukup tergiur akan penjualan dari sektor fleet seperti taksi.

Sejauh ini LMPV yang sudah bertugas sebagai taksi adalah Honda Mobilio dan Toyota Avanza. Dengan dipakainya LMPV sebagai armada taksi tentunya memberi keunggulan dalam segi daya angkut penumpang dan barang. Dalam hal ini harusnya Confero sangat kompetitif dengan dua seterunya tersebut.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com