Wuling Confero Bisa Dimiliki Hanya Dengan Rp 17 Jutaan!

Wuling Confero Bisa Dimiliki Hanya Dengan Rp 17 Jutaan!

Jelang ganti tahun 2017 ke 2018, Wuling menawarkan formula kredit yang cukup ringan bagi peminat LMPV Confero. Program kredit itu berupa Down Payment (DP) yang tergolong sangat ringan.

Seperti yang diilustrasikan Resty, seorang Sales Senior dari Wuling Motors Indonesia, PT Arista Jaya Lestari, Bekasi, Jawa Barat, ia memberikan skema kredit dengan pembayaran pertama hanya Rp 17,2 juta untuk pembelian Wuling Confero 1.5 yang dibanderol Rp 128,8 juta. 

Nah, pembayaran pertama atau yang biasa disebut dengan Total DP itu sudah termasuk DP alias uang muka, cicilan pertama, asuransi pada cicilan pertama, dan biaya administrasi.

 

Selanjutnya, masih berdasarkan skema kredit dari Resty, angka cicilan selama 47 bulan sisanya hanya sebesar Rp 3,4 juta (per bulan). Jika Anda berminat dengan Confero tipe tertinggi sekalipun, yaitu Confero S L Lux, dengan DP total 26,9 juta, cicilan selama 49 bulan berikutnya hanya Rp 3,7 jutaan sudah bisa Anda bawa pulang.

Jika berminat dengan LMPV merek Tiongkok ini, silakan langsung ke dealer Wuling terdekat. Namun perlu diingat, promo ini hanya berlaku hingga 1 Januari 2018. Berikut adalah skema promo cicilan Wuling Confero:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com