Wuling Confero Akhirnya Dipakai Sebagai Mobil Pengantin

Wuling Confero Akhirnya Dipakai Sebagai Mobil Pengantin

Wuling Confero telah eksis hampir setahun di pasaran Indonesia. Populasinya di kota-kota besar pun sudah mulai mencuat. Bahkan bukan saja jadi mobil pribadi, Confero juga sudah dimanfaatkan sebagai armada taksi.

Tapi yang satu ini bukan bertugas menjadi taksi maupun angkutan online, melainkan mobil pengantin atau yang dalam bahasa Inggris disebut wedding car.

 

Terpantau dari group Facebook Wuling Club Indonesia pada Sabtu, 30 Juni 2018, Confero kelir hitam tersebut mendapat ornamen pita dan bunga seperti wedding car pada umumnya.  

Dari penulusuran, Confero tersebut berada di wilayah Nusa Tenggara Barat. Dengan eksterior yang bersih dan mengkilap, LMPV rakitan Cikarang, Jawa Barat ini pun tampak anggun untuk bertugas mengangkut pasangan pengantin.

 

Pemilihan wedding car memang tak ada aturan tertulisnya yang mengatur harus pakai mobil merek atau jenis apa. Mengutip dari Brideonline, aspek memilih mobil pengantin salah satunya adalah harus nyaman bagi penumpangnya, jangan sampai pakaian, terutama mempelai wanita, malah mengganggu kenyamanan. 

Harusnya dengan Confero, hal tersebut tak jadi kendala. Ada lagi kah calon mempelai pengantin yang berani pilih Confero? 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com