Wuling Club Indonesia Chapter Jakarta Resmi Berdiri Sendiri

Wuling Club Indonesia Chapter Jakarta Resmi Berdiri Sendiri

Wuling Club Indonesia (WLCI) chapter Jakarta resmi dideklarasikan pada Sabtu 22 September 2018. Agenda yang menjadi tonggak sejarah komunitas ini diadakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Sebelumnya WLCI Jakarta gabung dengan WLCI Tangerang dengan nama Jakarang atau Jakarta-Tangerang. Namun untuk memaksimalkan potensi yang ada di Jakarta, akhirnya WLCI Jakarta resmi dideklarasikan.

 

Saat ini, WLCI Jakarta pun sudah memiliki lebih dari 40 anggota aktif. Ke depannya, komunitas dari Wuling ini akan mengadakan beberapa kegiatan.

"Kami akan mengadakan kegiatan yang memang menguntungkan, seperti kegiatan sosial khususnya di wilayah Jakarta. Ke depannya kami juga akan mengadakan turing di Lampung pada tanggal 27-28 Oktober," ungkap Reza Husayny, ketua WLCI chapter Jakarta.

Dari deklarasi ini, Reza berharap WLCI semakin solid, baik yang di Jakarta maupun di setiap chapter Wuling Club Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com