Wuling Berikan Ketenangan Ekstra Bagi Konsumen, Bagaimana Caranya?

Wuling Berikan Ketenangan Ekstra Bagi Konsumen, Bagaimana Caranya?

Setelah satu tahun resmi beredar di Indonesia, Wuling tak hanya menawarkan harga jual yang jauh lebih murah dengan pesaing di kelasnya. Ia juga diklaim memiliki harga suku cadang dan biaya perawatan dengan harga ringan tanpa mengurangi kualitas.

Dalam kesempatan ini, Wuling sekaligus menguatkan komitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi seluruh pelanggannya. Layanan ini tak hanya dalam bentuk penyebaran dealer saja, tapi juga meliputi berbagai aspek perawatan kendaraan dan jaminan produk yang berkualitas dengan memberikan berbagai bentuk garansi.

 

Wuling memberikan jaminan kualitas mobilnya dalam bentuk garansi umum kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km. Selain itu, untuk memberikan ketenangan bagi konsumennya, pabrikan mobil asal tiongkok ini juga memberikan garansi mesin dan transmisi selama 5 tahun atau hingga 100.000 km, tetapi perlu diketahui garansi ini berlaku hanya untuk komponen utama.

Semakin istimewa karena Ia juga menawarkan garansi suku cadang selama 1 tahun atau hingga 20.000 km khusus untuk pembelian dan pemasangan suku cadang di bengkel resmi Wuling. Dalam paket pembelian mobil Wuling juga termasuk bebas biaya jasa perawatan berkala selama 2,5 tahun atau hingga 50.000 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com