Wuling Beri 3 Unit Confero Gratis Pada Konsumennya!

Wuling Beri 3 Unit Confero Gratis Pada Konsumennya!

Wuling Indonesia mengganjar konsumennya yang beruntung dengan sebuah Confero. Sebab dalam program bernama National Sales Pre-book ini memungkinkan pembeli Confero periode Juni sampai Juli 2017 mendapat Confero. Beli 1 unit Confero, bonus 1 unit Confero!

 Setidaknya ada tiga orang pemenang yang beruntung mendapatkan masing-masing satu unit Confero S. Padahal saat mereka memesan, Confero belum resmi diluncurkan. Tak ayal, "spekulasi" tiga orang ini terhadap beragam pemberitaan positif maupun negatif Wuling dan tetap membulatkan tekad meminang Confero malah diganjar hadiah yang sangat memuaskan. 

 

Pemenang Confero gratis ini adalah:

1. PT Bintang Jaya Makmur Indonesia dari kota Jakarta

2. Panji Ammar Ishaq dari kota Bandung

3. Supardi dari kota Palembang

“Program ini merupakan wujud apresiasi atas kepercayaan konsumen yang telah memilih MPV pertama kami, walau (saat itu) belum resmi diperkenalkan ke publik,” ujar Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors (21/10).

Bahkan saat itu pula, Wuling belum merilis harga jual resmi MPV tersebut karena peluncuran resminya baru dilakukan di bulan Agustus 2017 lalu.

Selain mengumumkan pemenang hadiah utama berupa mobil, Wuling Indonesia juga melakukan pengundian hadiah lainnya berupa 50 unit smartphone. “Selamat kepada para pemenang dan terima kasih sekali lagi kepada konsumen di seluruh tanah air yang telah memilih seri Confero,” imbuh Dian.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com