Wuling Akhirnya Rilis Spek Resmi Confero S

Wuling Akhirnya Rilis Spek Resmi Confero S

Wuling Indonesia akhirnya merilis spesifikasi resmi dari Confero yang merupakan model pertamanya untuk di tanah air. Seperti yang pernah kami laporkan, MPV ini akan tersedia dalam 3 varian.

Kesemua varian Confero dibekali dengan mesin berkapasitas murni 1.485 cc dengan tenaga maksimum di angka 107 dk di 5.800 rpm. Sedangkan torsi yang bisa diraih bisa mencapai 142 Nm di rentang putaran 3.800 sampai 4.400 rpm.

Khusus untuk tipe Confero S, bertabur peranti keselamatan dan keamanan yang tergolong lengkap di kelasnya. Mulai dari rem ABS, EBD, rem cakram belakang, kamera parkir sampai Tipe Pressure Monitoring System.

Sebagai sebuah Low MPV sejati, Confero tertulis bisa mengangkut 7 penumpang pada varian yang punya captain seat. Sedangkan pada varian terendah yang bangku baris kedua model menyatu, tercatat  di kolom spek bisa mengangkut sampai 8 penumpang.

Sejak Wuling mendeklarasi untuk eksis di tanah air memang belum sekalipun merilis spek dari Confero. Maka simak lembar spesifikasi Confero S yang resmi dirilis bersamaan dengan peresmian pabrik Wuling. 

Danu

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com