Wuling Akan Gantikan Dealer Chevrolet di Purwokerto? Ini Tanda-Tandanya

Wuling Akan Gantikan Dealer Chevrolet di Purwokerto? Ini Tanda-Tandanya

Cikal bakal jaringan penjualan Wuling kembali terlacak. Sebuah lokasi yang diduga kuat akan dijadikan dealer mobil merek Tiongkok itu diketahui ada di Purwokerto, Jawa Tengah.

Info ini semakin menarik karena calon dealer Wuling tersebut ternyata hasil dari 'ganti merek'. Seperti info yang kami peroleh dari grup diskusi di Facebook (9/7), calon dealer Wuling ini berlokasi di jalan raya Suparjo Rustam, Purwokerto.

Di lokasi dan gedung tersebut sebelumnya diketahui merupakan sebuah dealer Chevrolet dan kini disinyalir dealer tersebut segera berubah merek untuk menjual Wuling. Dugaan ini kian kuat saat ada foto penampakan di dalam dealer tersebut yang memperlihatkan sebuah Confero S yang akan di-display.

Dekat dengan Confero S merah itu, tampak moncong dari sebuah mobil yang bisa dipastikan adalah Chevrolet Captiva warna hitam. Maka dari bukti ini kian menguatkan dugaan bahwa lokasi ini adalah dealer Chevrolet yang akan berganti jadi salah satu jaringan penjualan Wuling.

Cerita serupa sebelumnya juga kami laporkan dari Bengkulu. Di mana ada calon dealer Wuling yang sebelumnya merupakan dealer resmi Chevrolet.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com