Wuling Akan Buka Dealer Di Bengkulu. Ini Penampakannya

Wuling Akan Buka Dealer Di Bengkulu. Ini Penampakannya

Wuling yang menurut rencana akan memulai penjualannya di tahun ini mulai terlihat geliatnya. Sebuah bangunan yang diduga kuat adalah calon dealer Wuling terlihat di Bengkulu.

Diketahui dari sebuah grup di Facebook (16/2) yang mengunggah foto tersebut, calon dealer Wuling itu terletak di jalan S. Parman, Bengkulu Kota. Dari penuturan salah seorang sumber terpercaya, ternyata di lokasi tersebut tadinya memang sudah berupa sebuah dealer.

"Lokasi ini merupakan bekas dealer Chevrolet yang dikelola oleh Arista, salah satu main dealer. Jadi Arista ini menjadi salah satu main dealer Wuling di Indonesia, khususnya di Bengkulu," tulis narasumber terpercaya kami melalui email.

 

 

"Mengapa saya katakan ini bekas dealer Chevrolet? Karena ada kesamaan font tulisan pada jam operasi dealer serta nomor telepon yang ada di kaca dealer," sambungnya sembari melampirkan penampakan wujud dealer lama yang diambil dari Google Maps pada tahun 2015.

Melihat tatanan calon dealer Wuling yang sudah rapih itu, sepertinya tinggal menunggu kiriman unit dari pabriknya di Jawa Barat. Saat ini merek asal Tiongkok itu tengah menyelesaikan pembangunan pabrik untuk memproduksi mobilnya.

Seperti yang pernah kami laporkan, Wuling akan merilis MPV yang tergolong murah karena menempatkan diri di segmen Toyota Avanza CS. Walau belum diketahui bulan apa ia akan merilis produk pertamanya, yang jelas MPV tersebut akan diproduksi di fasilitas pabriknya di daerah Bekasi, Jawa Barat.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com