Wujud Utuh Toyota Avanza Ala SUV di Malaysia (8 Foto)

Wujud Utuh Toyota Avanza Ala SUV di Malaysia (8 Foto)

Toyota Avanza 1.5X dipastikan muncul di Malaysia sebentar lagi. Seperti yang pernah kami laporkan, ini adalah varian baru keluarga Avanza khusus untuk pasar Malaysia dengan tampilan mengarah gaya SUV.

Dalam laporan situs lokal Malaysia, Paultan (19/3) sudah mengunggah wujud utuh Avanza ala SUV ini. Walau belum diluncurkan secara resmi, namun varian baru ini sudah muncul di dealer lokal setempat.

 

Penggunaan skid plate pada bagian bumper depan jadi pembeda utama dengan Avanza reguler yang ada di Indonesia. Ditambah penggunaan fender kelir hitam, yang menyatu sampai bumper, tampak usaha Toyota menjadikan Avanza ini menjadi macho.

Di interior, konsumen Malaysia akan mendapat DVD-AVX or DVD-AVN system layar sentuh pada Avanza 1.5X ini. Yup, sesuai namanya, varian baru ini menganut mesin tipe bensin dengan kubikasi 1.500 cc.

Simak foto detail Avanza ala SUV yang diabadikan langsung situs Paultan di bawah ini.

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com