Wujud Toyota Rush Generasi terbaru Bocor!

Wujud Toyota Rush Generasi terbaru Bocor!

Setelah iklannya terungkap ke publik secara terang-terangan, akhirnya kami mendapat penampakan utuh Toyota Rush generasi terbaru. Lagi-lagi penampakannya bocor melalui dunia maya.

Dari akun Instagram bernama Rajatoyota (16/11), tampak wujud depan dan belakang LSUV generasi terbaru yang tengah dinanti-nanti publik tersebut. Dan seperti yang kami duga sebelumnya, kini tak ada lagi ban serep yang menempel di pintu bagasi.

 

Secara keseluruhan, desainnya semakin modern sekaligus kian berwibawa. Bahkan sekilas Rush terbaru ini mengingatkan kami pada sebuah Toyota Fortuner generasi pertama.

Bahkan ada aroma serapan desain Kijang Innova di area belakang kabin. Dan jika tampak belakang, ia lebih mirip sebuah MPV ketimbang SUV.

 

Namun, ground clearance yang menjulang khas SUV sejati yang dianutnya tetap menjadikannya berjiwa sport. 

Sampai berita ini disusun, belum ada bocoran mengenai spesifikasi mesin maupun dimensinya. Tapi dari adanya bocoran foto-foto ini, maka bisa dipastikan ia akan meluncur dalam waktu yang tak lama lagi.

Baca juga:

Toyota Rush Generasi Terbaru Sudah Bisa Dipesan!

Duo Rush-Terios Generasi Terbaru Segera Meluncur, BR-V Kapan?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com