Wujud Toyota Camry Terbaru Bocor Di Balap NASCAR

Wujud Toyota Camry Terbaru Bocor Di Balap NASCAR

Toyota Camry edisi terbaru sedikit demi sedikit mulai terungkap wujudnya. Kali ini medium sedan andalan Toyota tersebut muncul ke hadapan publik walau dalam wujud mobil balap NASCAR.

Karena akan dipakai untuk keperluan balap NASCAR maka tak heran momen ini terjadi di Amerika Serikat. Dilansir dari Paultan (12/9), Toyota Amerika Serikat memang sejak lama memakai Camry untuk turun di laga balap mobil bergengsi tersebut. 

Salah satu alasannya karena NASCAR terbilang sarana promosi yang bagus untuk mendongkrak pamor Camry. Maka tak salah jika dalam sebuah acara yang menghadirkan kyle busch, pembalap yang mengandalkan Camry di musim NASCAR ini Toyota setengah mengenalkan mobil balapnya untuk musim mendatang.

Melihat hasil modifikasi mobil-mobil balap di trek oval ini yang tak mengubah total tampang depan mobil, dipastikan yang hadir di acara tersebut adalah Camry terbaru yang memang belum dijual bahkan diluncurkan.

Camry baru ini punya bentuk lampu utama yang lebih sipit dari pada edisi yang saat ini beredar. Ditambah grill yang tak terlalu besar namun bagian bawahnya berdesain sarang lebah maka kesan sporty malah muncul.

Kesan sport ini dikuatkan dengan grill bagian bawah yang ekstra besar. Apakah grill bawah ini memang untuk keperluan balap atau nantinya di versi produksi massal tetap ada, yang jelas cukup membuat pangling dari kesan Camry yang terkenal elegan.

Untuk mesin ia diprediksi masih mengandalkan unit 2.000 cc, tapi ada juga kabar yang berhembus mengatakan ia akan pakai sokongan turbo. Sementara itu untuk versi hybrid-nya diduga kuat masih tetap ada.

Sempat diabadikan saat tengah uji jalan, walau nyaris tak bisa dikenali

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com