Wujud Suzuki Karimun Wagon R Generasi Terbaru Bocor!

Wujud Suzuki Karimun Wagon R Generasi Terbaru Bocor!

Suzuki Karimun Wagon R diketahui segera muncul edisi terbarunya, hal ini dikuatkan oleh pemberitaan sebuah media beraksara Jepang yang merilis bocorannya. Perubahan paling signifikan pun terjadi pada wujud keseluruhan Wagon R tersebut.

Dilansir dari KurumaGT, pekan lalu beredar gambar-gambar mobil yang di Jepang beridentitas Wagon R ini. Menurut sumber tersebut, Wagon R terbaru ini akan hadir untuk pasar domestik Jepang.

 

Istimewa

 

Artinya spesifikasinya pun disesuaikan dengan regulasi Jepang. Tapi wujud serupa kabarnya segera hadir di India untuk menggantikan Wagon R yang tengah eksis.

Tampangnya yang benar-benar berubah menandakan ia bakal punya embel-embel "All-New". Lihat saja mulai dari area depan, samping sampai belakang dirancang dengan desain baru oleh Suzuki.

Di Jepang, Wagon R terbaru ini sepertinya akan pakai mesin 660 cc dengan opsi turbo dan naturally aspirated (NA) dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik. Bahkan ia diprediksi juga memiliki opsi hybrid seperti yang dipakai Swift 2017. Tentunya spek mesin ini tak mungkin datang juga ke tanah air.

 

KurumaGT

 

KurumaGT

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com