Wujud Suzuki Ertiga Model Baru Bocor ke Publik!

Wujud Suzuki Ertiga Model Baru Bocor ke Publik!

Suzuki Ertiga model baru akhirnya terkuak wujudnya. Penampakan LMPV model baru yang diduga akan meluncur besok ini tengah bocor di lini masa sosial media (18/4).

Terpantau di forum Seraya Motor, gambar yang diduga kuat sebagai brosur Suzuki Ertiga model baru yang akan meluncur di Indonesia tengah banyak dibicarakan. Wujudnya secara gamblang terlihat berubah jika dibanding dengan Ertiga yang saat ini tengah eksis.

Dari bocoran tersebut, Ertiga model baru akan terbagi dalam empat varian. Yakni All New Ertiga GA GL GX dan GX ESP. Semuanya hampir memiliki opsi transmisi otomatik kecuali tipe GA yang sepertinya menjadi varian termurah.

 

Tampak yang paling berubah salah satunya adalah bagian penerangan alias lampu. Baik lampu depan maupun belakang, desainnya berubah total. Di bagian depan pakai tipe proyektor, sedangkan bagian belakang modelnya memanjang vertikal, sekilas mirip Mitsubishi Xpander, dengan lampu LED.

Untuk mesin, tertulis bahwa calon Ertiga generasi kedua ini menggunakan dapur pacu berkode K15B dengan teknologi DOHC dan VVT.

Baca juga: Suzuki Ertiga Model Baru Meluncur Besok? Ini Tanda-Tandanya

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com