Wujud Asli Honda City Facelift Bocor di Thailand!

Wujud Asli Honda City Facelift Bocor di Thailand!

Honda City facelift yang diprediksi meluncur beberapa hari lagi kembali terkuak. Tapi kali ini penampakannya bukan di Indonesia, melainkan di Thailand.

Karena dalam tanggal yang sama, yakni 12 Januari, Honda Thailand berencana merilis City facelift juga. Dua foto ini diunggah oleh laman Headlightmag dan Team BHP (6/1). 

 

Honda City facelift di Thailand

 

Tampak jelas ia serupa dengan teaser yang dipamerkan Honda Thailand beberapa waktu lalu. Penyegaran ringan diprediksi akan terjadi pada sedan ini yang membuatnya kian modern.

Dalam informasi yang berhasil OtoDriver himpun, City facelift sepertinya menggunakan LED dan daytime running light LED pada lampu depannya memang jadi salah satu menu utamanya. Tapi untuk desain bumper dan kap mesin tidak ada perubahan sama sekali. 

Di kabin kemungkinan tak ada perubahan berarti, tapi detail kecil seperti layar sentuh model baru yang berfitur Apple CarPlay dan Android Auto. Honda kabarnya juga menyediakan curtain airbag dan jok full kulit pada varian tertinggi.

Sedan yang akan pakai pelek racing ukuran 16 inci ini juga tetap mempertahankan mesin yang lamanya. Artinya unit 1.500 cc i-VTEC masih dijumpai di balik kap mesinnya. Mesin tersebut mampu memuntahkan daya 120 dk di 6.600 Rpm dengan torsi 145 Nm di 4.600 Rpm.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com