Wow, Shell Beri Garansi Mesin 10 Tahun Jika Pakai Pelumas Helix!

Wow, Shell Beri Garansi Mesin 10 Tahun Jika Pakai Pelumas Helix!

Shell Lubricants kini memberikan garansi mesin gratis kepada para pemilik mobil yang mesinnya menggunakan 1 di antara produk pelumasnya. Tak tanggung-tanggung, garansi yang diberikan selama 10 tahun massa pemakaian! 

Dalam siaran persnya (9/5), Shell menyebut program bernama Shell Helix Extended Warranty (SHEW) ini, mobil yang menggunakan Shell Helix Ultra Professional 0W-40, Shell Helix Ultra 5W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20, Shell Helix HX8 5W-30 atau Shell Helix Astra 5W-30 akan mendapat jaminan keawetan mesin.

 

 

Adapun 14 komponen mesin yang dijamin dalam program ini diantaranya adalah: piston dan ring piston, crankshaft dan bearings, connecting rods, connecting rod bearings, gudgeon pin, klep, blok silinder, kepala silinder, timing gear & chains, noken as & bearings, cylinder liner/bore, turbocharger, cam followers, timing belt (jika rusak diakibatkan oleh kerusakan mesin akibat pelumas).

Semua komponen di atas mendapat garansi berupa jaminan hingga 10 tahun atau 200.000 kilometer terhadap kegagalan (kerusakan) mesin yang diakibatkan penggunaan pelumas Shell Helix.

“SHEW diciptakan khusus untuk  memberikan nilai tambah yang menguntungkan bagi para pengemudi yang memilih Shell Helix. Kami bangga menjadi satu-satunya produsen pelumas di Indonesia yang menawarkan ketenangan dan keyakinan kepada para pengemudi mobil dalam perjalanan yang mereka lakukan," ujar Dian Andyasuri, Director Lubricants PT Shell Indonesia.

Untuk dapat menjadi peserta program SHEW ini, Anda harus memenuhi beberapa ketentuan antara lain: mobil harus merupakan jenis yang umum beredar, milik pribadi dan terdaftar secara legal. Pabrikan mobil tersebut merekomendasikan pelumas viskositas 5W-30, 5W-40, 0W-40, 0W-20, kendaran baru atau kendaraan lama berusia maksimal 8 tahun, atau berjarak tempuh maksimal 150.000 kilometer. Selain itu, para pemilik mobil juga harus mengganti pelumas mesinnya di tempat yang memberikan layanan program SHEW yang bekerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com