Wow, Mitsubishi Xpander Terlaris Adalah Varian Ini

Wow, Mitsubishi Xpander Terlaris Adalah Varian Ini

Mitsubishi Xpander yang tengah jadi buah bibir di Indonesia, menuai penjualan cukup fantastis. Dan dari belasan ribu pemesanan, ternyata yang paling laris mengerucut pada 1 varian saja.

Contohnya di Surabaya, Mitsubishi Indonesia menyebut di kota ini ternyata konsumen lebih menyukai varian yang paling mahal. "Di Surabaya yang paling banyak dibeli itu tipe transmisi otomatik, sedangkan varian yang paling laris di sini adalah Ultimate," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Markteting Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang OtoDriver temui di Surabaya (20/9).

 

Menurut Irwan, ini merupakan fenomena yang kerap hadir pada setiap peluncuran model baru. Apalagi di kota besar, rata-rata pembeli Xpander disebutnya bukan lah first car buyer. "

"Jadi ini fenomena yang biasa ya, jadi saat setelah launching produk baru itu konsumen yang lapis atas (daya beli tinggi) memilih yang tertinggi. Nanti makin ke sini varian yang tengah mulai banyak dibeli juga, mereka itu lah first car buyer yang rata-rata pilih varian middle," seru Irwan. 

Xpander Ultimate AT yang jadi varian termahal, dibanderol Rp 243,55 juta untuk wilayah Jabodetabek. Sedangkan di Jawa Timur, varian tersebut seharga  Rp 250,6 juta. 

Sampai per 20 September 2017, Mitsubishi Xpander telah dipesan sampai 15 ribu unit berdasarkan Surat Pemesanan Kendaraan alias SPK di seluruh Indonesia. Proses distribusi dan pengiriman untuk konsumennya pun saat ini sudah dimulai.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com