Wow, Honda Small RS Concept Sudah Bisa Dipesan?

Wow, Honda Small RS Concept Sudah Bisa Dipesan?

Honda Small RS Concept diketahui akan muncul lagi di hadapan publik, tepatnya pada ajang GIIAS 2018. Namun yang mengejutkan adalah kabar yang menyebut bahwa hatchback tersebut sudah bisa dipesan.

Berdasarkan unggahan akun Instagram charlestjoeng.honda, Small RS Concept sudah bisa dilakukan pemesanan. “PROMO GIIAS 2018, OPEN INDENT SMALL RS CONCEPT!!!,” unggah Charlestjoeng.honda lewat akun instagramnya.

Honda telah memperkenalkan model Small RS Concept beberapa waktu lalu. Diduga kuat, mobil ini bakal menjadi penerus Honda Brio di Indonesia. Namun dalam unggahan di akun Instagram di atas tak dijelaskan apakah Small RS Concept yang dimaksud merupakan Brio generasi baru atau kah hatchback model baru.

Sampai saat ini Honda sendiri baru menyebut Small RS Comcept sebagai mobil purwarupa, ia belum memiliki nama resmi versi produksi massal apalagi kisaran harganya.

Mobil ini merupakan hasil pengembangan yang dilakukan oleh Research and Development Honda Thailand. Meski demikian, mobil Small RS Concept masih memiliki desain yang identik dengan gabungan Brio dan Mobilio dan dimensi yang hampir tak ada perbedaa dengan Brio generasi terkini.

Jika benar informasi di akun Instagram di atas maka kemungkinan besar Honda akan meluncurkannya di GIIAS 2018. 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com