Wow, Harga Nissan CKD Malaysia Turun

Wow, Harga Nissan CKD Malaysia Turun

Nissan Malaysia baru saja mengumumkan bahwa mereka melakukan penyesuaian harga yang sudah efektif sejak 1 September 2018 kemarin. Uniknya, penyesuaian harga yang dilakukan oleh merek-merek biasanya mengalami kenaikkan harga, namun Nissan Malaysia justru melakukan penurunan harga.

Menurut yang diberitakan Autobuzz, Nissan melakukan penurunan harga karena peraturan pemerintah Malaysia yang baru tentang Pajak dan Jasa Penjualan. Peraturan baru tersebut diberlakukan mulai 1 september 2018 kemarin.

 

 

Peraturan terbaru tersebut akhirnya membuat Nissan melakukan penurunan harga untuk seluruh line-up Nissan yang dirakit secara lokal di Malaysia alias CKD. Bahkan karena penurunan harganya ini membuat seluruh harga mobil Nissan yang sebelumnya, jika di-Rupiah-kan, antara Rp 257 jutaan hingga termahalnya Rp 567 jutaan kini bergeser menjadi mulai dari Rp 248 jutaan hingga termahalnya Rp 548 jutaan.

Semua ini terjadi karena aturan pemerintah yang membuat beban pajak yang bakal dipotong karena mobil-mobil CKD dengan jumlah lokal konten yang tinggi. Berikut adalah daftar harga mobil Nissan yang mengalami penurunan harga di Malaysia.

Nissan Malaysia

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com