Wow, Farah Quinn Ikut Serta Turnamen Golf Mercedes-Benz

Wow, Farah Quinn Ikut Serta Turnamen Golf Mercedes-Benz

Mercedes-Benz resmi menjadi sponsor utama sebuah turnamen golf bertajuk She?s Mercedes Ladies Golf 2017 yang digelar untuk kedua kalinya di Indonesia. Sesuai namanya, turnamen yang diadakan di daerah Pondok Indah, Jakarta (7/12), diikuti berbagai peserta wanita dari kalangan eksekutif. Bahkan ada terselip nama Farah Quinn, lho.

“Ini adalah acara yang luar biasa! Semua para peserta telah bergembira hari ini dan sangat antusias untuk memenangkan hadiah Hole-in-One. Pastinya, saya sangat menanti acara golf dari Mercedes-Benz yang akan datang," seru wanita yang berprofesi sebagai Cheff ini.

 

Pada tahun kedua pelaksanaan turnamen ini, sebanyak 73 pegolf wanita ikut Page 2 ambil bagian dalam penyelenggaraan turnamen She?s Mercedes Ladies Golf 2017. Hadiah bagi mereka yang mencetak Hole-in-One pada turnamen tahun ini adalah Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line di Hole 8 dan CLA 200 AMG Line di Hole 12.

Berdasarkan stroke play, gelar best gross overall She?s Mercedes Ladies Golf 2017 diraih oleh Ibu Jamilah yang membukukan skor 81. Sementara itu, gelar best net overall dimenangkan oleh pegolf ber-handicap 11 Ibu Audy White yang membukukan skor net 71.

 

Walau kegiatan ini sarat akan ekslusifitas, menariknya, 20 persen dari biaya pendaftaran akan didonasikan bagi Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC). 

"Melalui ajang seperti turnamen Mercedes Ladies Golf 2017, kami yakin bahwa kami menawarkan wadah yang tepat untuk menyalurkan minat para pelanggan maupun calon pelanggan wanita di Indonesia. Dengan keunikan yang dimiliki She?s Mercedes Ladies Golf dalam menggabungkan olahraga dan rekreasi bersama amal," ujar Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam keterangan pers.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com