Wow, Datsun Cross Kini Resmi Jadi Lebih Murah!

Wow, Datsun Cross Kini Resmi Jadi Lebih Murah!

Datsun Cross resmi hadir di Indonesia pada pembukaan tahun ini. Crossover dengan konfigurasi jok penumpang 5+2 ini tersedia dalam pilihan transmisi manual dengan banderol harga Rp 163 juta dan transmisi otomatik CVT Rp 175 juta saat pertama kali diluncurkan.

Namun, 2 bulan setelah world premiere-nya, muncul kabar menggembirakan dari pihak Datsun Indonesia. Harga jual Datsun Cross turun Rp 1 juta rupiah per 7 Maret 2018!

 

“Varian Datsun Cross bertransmisi manual dijual dengan harga Rp 161.490.000, sedangkan varian bertransmisi CVT diberi harga Rp 173.990.000. Harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta,” ujar R.I Maharani selaku  Head of Communication, Nissan Motor Indonesia (8/3).

Lantas apakah langkah ini diambil Datsun untuk menghadapi persaingan dari merek "tetangga"? "Bukan, waktu kami meluncurkan Datsun Cross, itu masih harga kisaran. Kali ini baru kami resmikan harganya," sambungnya.

Saudara Datsun Go ini hadir dengan fitur-fitur yang bisa dibilang cukup unggul di kelasnya. Mulai dari transmisi X-Tronic CVT, serta fitur keamanan VDC ,anti-lock braking system (ABS), electronic brake-force distribution with brake assist (EBD, BA), traction control (TCS), brake-limited slip differential (B-LSD), dan juga dua buah airbag.

Tak hanya itu, mobil ini juga berbekal ground clearance 200 mm yang diklaim terjangkung di kelasnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com