Wow, Aston Martin Berikan Garansi Aftersales Seperti Wuling!

Wow, Aston Martin Berikan Garansi Aftersales Seperti Wuling!

Aston Martin merupakan salah satu produsen mobil mewah asal Britania Raya. Tak hanya kemewahannya, pabrikan ini tentunya bersaing dengan produsen mobil super lainnya seperti Maserati dan Porsche.

Namun siapa sangka, mobil sekelas Aston Martin rupanya memberikan gratis jasa servis dengan tenggang waktu yang sama dengan Wuling? Ya, Aston Martin Jakarta memberikan layanan Aftersales berupa gratis jasa servis selama 5 tahun.

 

“Per Juli 2018 setiap konsumen yang membeli mobil Aston Martin, kami berikan 5 Years Warranty Maintenance,” ucap Francisca Prandayani selaku General Manager Sales & Marketing Aston Martin Jakarta.

Francisca menambahkan bahwa hanya Aston Martin yang sanggup memberikan layanan Aftersales terbaik.“Coba cek mobil-mobil sekelas Aston Martin yang memberikan servis yang benar-benar gratis hingga 5 tahun,” tambah Francisca.

Tujuannya tentu memanjakan para konsumen dari Aston Martin itu sendiri. “Tentunya hal ini untuk memanjakan konsumen kami. Kita tidak mau kalau konsumen sudah beli mobil mahal tapi harus mengeluarkan biaya servis,” tutupnya.

Setiap pembelian unit Aston Martin, pelanggan berhak mendapatkan pelayanan Aftersales berupa servis mesin, ganti oli, jasa towing tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com