Willys Owners Indonesia Baru Berusia Setahun, Tapi Sudah Mengemban Tugas Kemanusiaan

Willys Owners Indonesia Baru Berusia Setahun, Tapi Sudah Mengemban Tugas Kemanusiaan

Komunitas WOI (Willys Owners Indonesia) merayakan hari jadinya yang pertama pada tanggal 8 Oktober 2018. Bertempat dikediaman salah satu Founder WOI , yaitu Komjen.Purn.Drs.Nanan Soekarna, di daerah Cibubur, Jakarta Timur, para anggota WOI berkumpul untuk merayakan acara ulang tahun WOI yang pertama.

Acara berlangsung secara sederhana dengan memotong tumpeng dan berkumpul dengan sekitar kurang lebih 50 orang lebih. Albert Ibrahim salah satu founder WOI mengatakan bahwa kedepannya banyak agenda yang akan dilakukan, salah satunya pada November 2018, mereka berencana mengadakan touring ke Bali bersama dengan Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia untuk acara "Empaty to Lombok". Selain itu di bulan tersebut juga banyak agenda lainnya salah satunya memperingati hari Pahlawan 10 November yang rencananya akan diadakan di Museum Satria Mandala dengan Tema "Menghargai Jasa Para Pahlawan".

 

Nanan Soekarna, yang merupakan mantan Wakapolri dan selaku pembina WOI berpesan agar komunitas ini dapat mempersatukan berbagai klub yang lain. Hal ini agar WOI bisa berguna bagi orang banyak, "Jadi bukan hanya sekedar hobby tapi juga bisa membawa manfaat buat orang di sekitarnya," seru Nanan.

Harapan para personel sepakat bahwa WOI nanti akan tetap selalu ada di hati masyarakat dan dengan hari jadinya yang pertama ini, WOI bisa menjadi pemerkasa pecinta Jeep terutama Jeep Willys di Indonesia untuk bersatu membantu setiap bencana alam yang sedang terjadi di Indonesia.

Sebagai salah satu komunitas yang ada di Indonesia, WOI yang baru berdiri 2017, sudah banyak melakukan kegiatan dan touring di berbagai daerah selama setahun lamanya. Dijelaskan juga bahwa WOI bekerja sama dengan BASARNAS untuk menjalankan program "SAR GO TO SCHOOL" pada bulan September 2018 lalu. Program ini diadakan di salah satu Sekolah Dasar di Jakarta Timur dengan tujuan memberikan pengetahuan mengenai cara penanggulangan menghadapi bencana alam.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com