Warga Jepang Sumbang Mobil Super Ini Untuk Kepolisian

Warga Jepang Sumbang Mobil Super Ini Untuk Kepolisian

Warga Jepang Sumbang Nissan GT-R untuk armada kepolisian setempat. Seperti diberitakan oleh Carscoops.com (19/6), mobil tersebut dipersembahkan oleh warga Tochigi, Jepang kepada aparat kepolisian pada pertengahan Juni ini.

Dari tampilan eksteriornya, mobil ini memiliki kelir hitam dan putih sesuai dengan mobil armada kepolisian di Jepang. Tak hanya itu, pelek Nissan GT-R ini juga diberi warna hitam. Sementara untuk aksesorisnya, mobil ini telah dilengkapi dengan sirine besar, logo polisi dan lampu darurat LED.

 

Sementara di balik kap mesinnya, mobil ini diperkuat oleh mesin V6 berkapasitas 3.800 cc Twin Turbo yang sangat bertenaga. Jantung pacu ini mampu melesatkan tenaga 565 dk dan torsi 632 Nm berpadu dengan transmisi otomatik Dual Clutch 6 percepatan.

Meski Nissan GT-R merupakan produk lokal Jepang, namun negeri sakura bukanlah yang pertama menggunakan mobil ini untuk armada kepolisian. Sebelumnya, Dubai menjadi salah satu negara pertama di dunia yang menggunakan mobil sport Nissan GT-R sebagai mobil kepolisian.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com