Wanita ini Setia Pakai Toyota AE86 Sejak 1983!

Wanita ini Setia Pakai Toyota AE86 Sejak 1983!

Sebuah mobil bisa menjadi lebih dari sekedar alat transportasi jika sang pemilik benar-benar memiliki kecintaan terhadap otomotif. Jika sudah cinta pada mobil incarannya, kesetiaan bisa menjadi bukti sayang pada mobil pilihannya tersebut.

Seperti seorang wanita paruh baya satu ini, ia setia pakai sebuah sedan liftback Toyota yang namanya cukup populer sampai saat ini, yakni Toyota Corolla Sprinter Trueno. Menariknya, warga Perth, Australia, ini setia pakai Trueno sejak pertama membelinya pada 1983!

 

Kisah kesetiaan wanita bernama Marie ini tengah ramai dibincangkan setelah seorang wanita mengunggah ceritanya di akun Instagra @amandaae86. 

"Dia (Marie) membeli Sprinter terbaru pada 1983 dan memilikinya sampai sekarang. Ketika dia membelinya, dia hanya mau mobil tersebut yang pernah dibelinya, sampai 35 tahun kemudian mobil tersebut masih menjadi mobil hariannya," tulis @amandaae86 dalam keterangan foto unggahannya.

 

Entah apa alasan khusus Marie memilih sedan liftback yang tenar dengan nama AE86 tersebut. Namun Marie terbukti telah merawat mobil kesayangannya dengan sangat baik. Padahal mobil tersebut setiap hari jadi andalannya bertransportasi.

"Dia menyebut hanya menggunakan sukucadang asli Toyota kecuali ketika AC-nya rusak. Dia terpaksa membeli sukucadang imitasi yang ia tidak suka," seru @amandaae86. 

Bahkan Marie juga disebut pernah mengemudikan AE86 kesanyangan tersebut ke luar kota dengan jarak tempuh seribuan kilometer. 
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com