Walau Termahal, Mitsubishi Pajero Sport CKD Terjual Satu Per Jam

Walau Termahal, Mitsubishi Pajero Sport CKD Terjual Satu Per Jam

Mitsubishi Dakar 4x2 Ultimate yang merupakan rakitan dalam negri alias CKD diakui mendapat respon positif dari masyarakat. Sebab, baru 5 hari sejak Pajero Sport CKD itu meluncur sudah meraup puluhan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) saat dipamerkan di JI-Expo Kemayoran.

 

Pajero Sport Dakar Ultimate

 

"Hal ini sesuai dengan yang kami perkirakan dan sebagaimana diketahui kami baru saja meluncurkan varian terbaru dari Pajero Sport yaitu Pajero Sport Dakar Ultimate. Pencapaian penjualan varian Ultimate sebanyak 54 unit, angka ini menunjukkan bahwa varian terbaru tersebut cukup direspon dengan baik oleh masyarakat," ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Anggap saja setiap hari ada 11 jam kerja, maka rata-rata Pajero Sport CKD itu laris 1 unit tiap jam. Padahal Pajero Sport CKD ini merupakan varian termahal di jajarannya. SUV yang lahir dari fasilitas pabrik terbaru Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat tersebut dibanderol Rp 549 juta.

Dengan menjadi Pajero Sport termahal, Mitsubishi membekalinya dengan sejumlah fitur baru seperti Forward Collision Mitigation, Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System, Adaptive Cruise Control, Blind Spot Warning dan 7 kantung udara.

Namun untuk urusan mesin, tak ada bedanya dengan varian Pajero Sport lainnya, yaitu 2.500 cc turbo diesel. Tenaganya terbesar di kelas, yakni 181 PS dengan torsi 430 Nm,

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com