Waduh, Chevrolet Corvette Ini Ringsek Saat Diangkut Menuju Dealer

Waduh, Chevrolet Corvette Ini Ringsek Saat Diangkut Menuju Dealer

Chevrolet Corvette yang masih gress dari pabrik rusak saat tengah dibawa truk pengangkut. Kejadian ini terjadi di Amerika Serikat pada beberapa hari lalu.

Seperti yang dikutip dari Leftlane (18/2), insiden ini terjadi akibat terserempetnya truk pengangkut sportscar legendaris itu dengan sebuah truk. Dari kejadian yang berlokasi di southbound lanes I-65, Chilton County, Alabama AS ini dilaporkan tak ada yang terluka.

 

 

Tapi tentunya ada tiga Corvette buatan 2017 yang "terluka" akibat kejadian ini. Kerusakan terparah dialami Corvette Z06 warna kuning yang nyaris terjatuh dari truk. Tampak bumper dan sebagian bodinya rusak berat, sedangkan Corvette lainnya mengalami kerusakan bodi lebih ringan.

Truk bernasib malang itu berangkat dari pabrik Chevrolet untuk mendistribusikan Corvette ke dealer-dealer. Mobil yang jadi salah satu simbol kesuksesan otomotif Amerika Serikat tersebut sampai saat ini memang masih digandrungi di sana.

Chevrolet Corvette ditenagai dapur pacu 6.200 cc dengan sokongan supercharged. Dalam klaimnya, mobil dua pintu ini mampu melecutkan daya sampai 650 dk.

 

BACA JUGA:

Chevrolet Hentikan Sementara Produksi Corvette


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com