VW Touareg dan Porsche Cayenne Direcall Secara Global

VW Touareg dan Porsche Cayenne Direcall Secara Global

Volkswagen dan Porsche baru saja dikabarkan akan menarik 800 ribu unit mobil mereka akibat adanya masalah yang timbul pada bagian pedal. Varian yang terkena imbas penarikan yaitu VW Touareg dan Porsche Cayenne. Masalah yang terjadi adalah longgarnya bracket pedal gas yang dinilai berpotensi menimbulkan kecelakaan. Sebegai merek yang bertanggung jawab, tindakan proaktif dilakukan.

Mereka pun akan melakukan pengecekan bagian ini di setiap workshop dan dealer. “Pemilik kendaraan akan dihubungi secara langsung oleh dealer yang bertanggung jawab. Perbaikan di bengkel tidak dipungut biaya dan akan ditangani secepat mungkin dalam waktu kurang dari 30 menit," begitu penjelasan dari pihak Porsche.

Porsche Cayenne dan VW Touareg yang ditarik ke bengkel ini merupakan varian yang diproduksi sejak tahun 2011 hingga tahun 2016. Dari total 800 ribu unit mobil yang di recall, 409 ribu unit di antaranya adalah Porsche Cayanne. Bagi Anda yang memiliki Porsche Cayenne dan VW Touareg di rentang tahun tersebut, sebaiknya hubungi dealer terdekat Anda untuk menanyakan permasalahan ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com