VW Pertimbangkan Beetle Bertenaga Listrik

VW Pertimbangkan Beetle Bertenaga Listrik

Walaupun masih memiliki masalah yang belum selesai, Volkswagen tetap melakukan pengembangan produk. Saat ini pihak VW diketahui sedang mempertimbangkan untuk menghadirkan Beetle versi tenaga listrik.

Beetle memang salah satu model paling populer Volkswagen yang tidak ingin dilupakan. Maka dari itu, produsen asal Jerman ini ingin memberi penyegaran serta memberikannya teknologi tenaga listrik untuk bisa membuatnya terus eksis.

 

Volkswagen Beetle

 

Seperti yang diberitakan Motor1 pekan lalu, pihak Volkswagen sendiri sudah mengakui bahwa mereka sudah mulai melakukan pengembangan pada Beetle masa depan ini. "Kami sedang mempertimbangkan Beetle baru yang bertenaga listrik. Mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan," kata Klaus Boschoff selaku Kepala Desain Volkswagen.

Sayangnya ia tidak mau memberikan informasi lebih dalam soal rencananya tersebut. Menurutnya, belum ada keputusan yang diambil dari pengembangan tersebut.

Mungkin Beetle bertenaga listrik tersebut nantinya akan mengaplikasikan sistem yang sama seperti e-Golf ataupun bisa jadi merancang sebuah platform baru. Bahkan tak menutup kemungkinan juga ia akan mengusung nama baru. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com