Volvo Siap Hadirkan Mobil Tanpa Kunci di 2017

Volvo Siap Hadirkan Mobil Tanpa Kunci di 2017

Volvo berencana membuat mobil tanpa disertai kunci seperti mobil yang saat ini ada. Lantas bagaimana jika hendak membuka dan menutup mobil? Teknologi nan canggih kabarnya sudah disiapkan pabrikan mobil asal Swedia itu untuk menggusur kunci konvensional.

Pada tahun 2017 mendatang Volvo sepertinya sudah siap untuk menggunakan teknologi yang memanfaatkan ponsel pintar alias smart phone ini. Fitur Bluetooth akan menyambungkan kendaraan dengan telepon yang punya mobil. Tak hanya itu saja, dengan aplikasi itu, konsumen bisa menyewa mobil dimana saja, dan kunci digital akan langsung terkirim ke gadget Anda.

Seperti yang diungkapkan oleh Henrik Green, Wakil Presiden Manajemen Strategi Produk dan Kendaraan Volvo bahwa mobilitas perlu berubah beriringan dengan konsumennya yang menginginkan mengakses mobilnya dengan beragam cara. 

"Teknologi inovatif kunci digital kami, punya potensi untuk mengubah bagaimana sebuah mobil Volvo bisa diakses dan berbagi," ujar Green seperti yang dilansir Paultan (19/2). Volvo berencana untuk menguji coba teknologi baru ini pada musim semi 2016 nanti. Pada fase pengujian, bandara Gothenburg di Swedia menjadi tempat dimana teknologi ini diuji. Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai mobil apa saja yang akan pakai kunci digital ini.  

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com