Volvo Akan Luncurkan 4 Model di GIIAS 2017, Ada yang CBU Malaysia

Volvo Akan Luncurkan 4 Model di GIIAS 2017, Ada yang CBU Malaysia

Volvo yang kini kepemilikan mereknya dipegang PT Garansindo Inter Global (Garansindo) dipastikan akan meluncurkan model barunya di GIIAS 2017. Setidaknya ada empat model dan salah satunya CBU Malaysia.

"Volvo yang rencananya kami coba launching di April lalu ternyata produksinya tidak bisa terkejar. Tapi ada baiknya juga, kini produk yang akan masuk sekaligus jadi banyak," tukas Muhammad Al Abdullah, Presiden Direktur Garansindo (6/6).

Maka Garansindo pun seolah tak sabar menantikan GIIAS 2017 untuk merilis empat model Volvo sekaligus. "Kami akan launching produk-produk dari Volvo itu di GIIAS 2017. Ada berkah saat launching di Agustus nanti, karena akan ada model yang sudah tersuplai dari pabrik di Malaysia," tambah pria yang akrab disapa Memet ini.

Empat model yang akan meluncur di GIIAS 2017 adalah Volvo S90, XC60, S60 dan V40 Crossover. Dan yang akan diimpor dari Malaysia hanya satu model, yakni S90. Tiga model lainnya masih datang dari negara asal Volvo, Swedia.

"Kita bersyukur ada yang dari Malaysia. Kelebihannya dari segi harga cukup berdampak positif untuk kita," tutup Memet.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com