Volkswagen Tiguan Model Baru Siap Meluncur di GIIAS 2017

Volkswagen Tiguan Model Baru Siap Meluncur di GIIAS 2017

PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek (APM) Volkswagen di Indonesia akan meluncurkan The New VW Tiguan di GIIAS 2017 yang akan diselenggarakan pada 10 hingga 20 Agustus 2017.

Redaksi OtoDriver mengetahuinya karena telah mendapat sebuah undangan peluncuran model baru The New VW Tiguan ini via surat elektronik. Tiguan yang akan meluncur kali ini adalah generasi kedua dan desainnya berubah drastis dan juga memiliki perubahan dimensi yang cukup signifikan.

 

 

Melihat informasi yang ada di luar negeri, Tiguan generasi terbaru ini hadir dengan dua pilihan wheelbase yaitu 2.681 mm dan 2.791 mm. Hal ini menjadikan Tiguan terbaru akan hadir dalam dua versi dimensi berbeda, yaitu 4.486 mm untuk short wheelbase dan 4.712 mm untuk long wheelbase.

Sayangnya sampai berita ini disusun, belum ada bocoran mengenai daya angkut Tiguan terbaru ini. Apakah sudah dilengkapi 3 baris bangku untuk mampu angkut 7 penumpang, atau masih sama seperti Tiguan terdahulu, yang hanya 2 baris bangku, belum ada informasi.

Secara global, Tiguan terbaru ini hadir dengan tiga pilihan mesin, yaitu 1.400 cc TSI, 2.000 cc TSI dan unit diesel 2.000 cc TDI. Bagaimana untuk Indonesia? Tampaknya hanya akan mendapat satu pilihan saja dan bisa dipastikan adalah yang tipe mesin bensin berkapasitas 1.400 cc TSI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com